Debat terbuka kedua Pilwakot Solo

  • Kamis, 3 Desember 2020 21:53 WIB

Calon Wali Kota nomor urut satu Gibran Rakabuming Raka (kiri) yang berpasangan dengan Teguh Prakosa mengikuti Debat Terbuka Pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo disaksikan pasangan nomor urut dua Bagyo Wahyono (tengah)-FX. Supardjo (kanan) di Studio Satu Terang Abadi (TA) TV, Solo, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo dalam debat kedua mengangkat tema "Mewujudkan Surakarta Sebagai Kota Budaya Yang Inovatif Dalam Keberagaman Melalui Kolaborasi Dan Penguatan Civil Society'. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut satu Gibran Rakabuming Raka (keempat kiri)-Teguh Prakosa (kiri) menjawab pertanyaan moderator saat mengikuti Debat Terbuka Pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Studio Satu Terang Abadi (TA) TV, Solo, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo dalam debat kedua mengangkat tema "Mewujudkan Surakarta Sebagai Kota Budaya Yang Inovatif Dalam Keberagaman Melalui Kolaborasi Dan Penguatan Civil Society'. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut dua Bagyo Wahyono (kiri)-FX. Supardjo (kanan) mengikuti Debat Terbuka Pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Studio Satu Terang Abadi (TA) TV, Solo, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo dalam debat kedua mengangkat tema "Mewujudkan Surakarta Sebagai Kota Budaya Yang Inovatif Dalam Keberagaman Melalui Kolaborasi Dan Penguatan Civil Society'. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut satu Gibran Rakabuming Raka (kiri)-Teguh Prakosa (kanan) mengikuti Debat Terbuka Pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Studio Satu Terang Abadi (TA) TV, Solo, Jawa Tengah, Kamis (3/12/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo dalam debat kedua mengangkat tema "Mewujudkan Surakarta Sebagai Kota Budaya Yang Inovatif Dalam Keberagaman Melalui Kolaborasi Dan Penguatan Civil Society'. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait