Rashford diragukan perkuat Manchester United saat hadapi West Ham

Rashford diragukan perkuat Manchester United saat hadapi West Ham

Arsip - Pemain Manchester United Marcus Rashford berusaha mendapatkan bola dan dihadang pemain Istanbul Basaksehir Boli Bolingoli-Mbombo yang berakhir penalti pada pertandingan sepak bola Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (24/11/2020). REUTERS/Toby Melville/HP/djo

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mungkin absen dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan West Ham United karena cedera bahu, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain nasional Inggris tersebut digantikan pada babak kedua ketika United kalah 1-3 oleh Paris St Germain dalam Liga Champions, Rabu.

"Itu cukup mengganggu dia, cedera bahu itu," kata Solskjaer kepada BT Sport yang dikutip Reuters, Kamis. "Mari kita lihat seberapa cepat ia bisa pulih. Mari berharap ia bisa siap untuk pertandingan West Ham. Tapi kita tidak tahu."

Rashford tidak bermain dalam pertandingan Inggris pada Nations League bulan lalu setelah awalnya cedera bahu saat melawan Everton.

United berada di urutan kesembilan dalam Liga Premier, lima poin di bawah pemimpin klasemen Tottenham Hotspur namun dengan satu pertandingan di tangan.

Baca juga: Kalahkan MU 3-1, PSG perketat perebutan tiket 16 besar
Baca juga: Sir Alex ikuti jejak Rashford perangi kemiskinan
Baca juga: Arteta klaim Arsenal akan sulit beraktivitas di bursa transfer Januari
 
Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020