Jakarta (ANTARA) - Sederet grup idola dan penyanyi K-pop bersiap kembali atau melakukan comeback pada Desember ini untuk menemani para penggemarnya menjalani bulan terakhir di tahun 2020, mulai dari NCT hingga Super Junior.

Berikut daftarnya, seperti dilansir Soompi, Selasa:

1 Desember
Hari ini, penyanyi BoA meluncurkan album barunya, "Better", diikuti grup ONEUS yang beberapa waktu lalu tampil dalam ajang kompetisi antar grup idola pria "Road to Kingdom" siap menghadirkan single digital pertama berjudul "Bbusyeo".

Baca juga: BoA siap rilis album ke-10 untuk rayakan debut ke-20 tahun

4 Desember
Grup NCT akan menghadirkan single "RESONANCE" yang merupakan kombinasi dari empat lagu dari album terbarunya belum lama ini.

7 Desember
Grup The Boyz berencana merilis lagu musim dingin "Chrismassy!" sebagai bagian dari perayaan debut ketiga tahun mereka, lalu ada grup besutan "Produce 101", IZ*ONE yang akan menghadirkan mini album "One-reeler:Act IV".

9 Desember
Jun.K 2PM bakal hadir dengan mini album solonya, berjudul "20 mins".

10 Desember
Penyanyi Chungha dijadwalkan akan berbagi informasi mengenai single pra-rilis "X", jelang peluncuran album penuh pertamanya yang akan hadir pada Januari mendatang.

Selain dia, ada grup idola K-pop pendatang baru GHOST9 yang bersiap comeback melalui mini album "Pre Episode 2: W.ALL", diikuti penyanyi Baek Yerin yang mengeluarkan abum "tellusaboutyourself".

Baca juga: Chungha kolaborasi bareng penyanyi Denmark hadirkan "Bad Boy"

11 Desember
Grup ONEWE akan menghadirkan single album "Memory: illusion".

14 Desember
Sunggyu, pemimpin grup idola K-pop INIFINTE akan kembali melalui penampilan solonya, kali ini melalui mini album "Inside Me".

Super Junior hingga Lee Seung-gi
Selain mereka, grup dan penyanyi lain yakni Super Junior akan menyemarakkan Desember 2020 melalui album ke-10 "The Renaissance", ada juga Taeyeon Girls' Generation yang bersiap comeback dan penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-gi akan meluncurkan album ketujuhnya setelah lima tahun hiatus dari dunia musik.


Baca juga: Seung-hoon WINNER akan wamil, janji jaga kesehatan

Baca juga: Curhat Yo-han, Woo-seok dan eks X1 usai grup dibubarkan

Baca juga: Curhat trio Maroo tentang "Produce X 101"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020