Panen hasil budidaya tanaman di Pasar Minggu

  • Senin, 30 November 2020 19:56 WIB

Pengunjung melintasi di ruas jalan yang asri saat memasuki perkebunan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) di Kecamatan Pasar Minggu dalam acara panen serentak, Senin (30/11/2020). Panen serentak berlangsung di setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, seperti Kecamatan Tebet, Kecamatan Jagakarsa dan Kecamatan Pasar Minggu. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Petugas Balai Penyuluh Pertanian (BPP) memperlihatkan buah alpukat hasil budidaya sayuran di Kecamatan Pasar Minggu dalam acara panen serentak, Senin (30/11/2020). Panen serentak berlangsung di setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, seperti Kecamatan Tebet, Kecamatan Jagakarsa dan Kecamatan Pasar Minggu. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Sejumlah petugas perkebunan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) memanen kacang ijo hasil budidaya sayuran di Kecamatan Pasar Minggu dalam acara panen serentak, Senin (30/11/2020). Panen serentak berlangsung di setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, seperti Kecamatan Tebet, Kecamatan Jagakarsa dan Kecamatan Pasar Minggu. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Petugas Balai Penyuluh Pertanian (BPP) memperlihatkan kacang ijo hasil panen budidaya sayuran di Kecamatan Pasar Minggu dalam acara panen serentak, Senin (30/11/2020). Panen serentak berlangsung di setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, seperti Kecamatan Tebet, Kecamatan Jagakarsa dan Kecamatan Pasar Minggu. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Petugas Balai Penyuluh Pertanian (BPP) mengenalkan hasil panen budidaya sayuran kepada unsur pimpinan musyawarah Kecamatan Pasar Minggu dalam acara panen serentak, Senin (30/11/2020). Panen serentak berlangsung di setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, seperti Kecamatan Tebet, Kecamatan Jagakarsa dan Kecamatan Pasar Minggu. ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait