foto pilihan pekan keempat November 2020

  • Senin, 30 November 2020 08:14 WIB

Prajurit Korps Marinir mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan TNI Angkatan Laut Tahun 2020 di dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (23/11/2020). Apel pasukan tersebut digelar untuk memeriksa kesiapansiagaan prajurit maupun alutsista TNI Angkatan Laut guna menyambut tugas-tugas ke depan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Selebgram Millen Cyrus (tengah) saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti satu paket plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, alat hisap sabu dan satu botol minuman keras. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Prajurit TNI AD dari satuan Yonif Raider 514 Kostrad memakai helm dan rompi anti peluru yang dilengkapi kamera tactical saat Latihan Antar Kecabangan TNI AD Kartika Yudha Tahun 2020 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Selasa (24/11/2020). Pemakaian helm dan rompi yang dilengkapi kamera tactical tersebut bertujuan untuk memantau pergerakan prajurit secara langsung. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Sejumlah seniman melakukan pertunjukan seni tari saat ritual Donga Kali Larung Sengkala di Sungai Progo, Boton, Magelang, Jateng, Rabu (25/11/2020). Ritual yang dilakukan seniman Komunitas Lima Gunung berkolaborasi dengan sejumlah budayawan tersebut sebagai permohonan kepada Tuhan YME agar pandemi COVID-19 segera berlalu sekaligus sebagai ajakan kepada masyarakat untuk tertib melaksanakan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Suporter sepakbola Pasoepati mengusung poster ucapan duka cita untuk mengenang legenda sepakbola dunia Diego Maradona yang meninggal dunia saat aksi, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/11/2020). Pesepakbola asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun karena menderita serangan jantung. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Helikopter Apache dan Bell 412 TNI AD membentuk formasi saat puncak Latihan Antar Kecabangan TNI AD Kartika Yudha Tahun 2020 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Kamis (26/11/2020). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Aktivis yang tergabung dalam Jeda Untuk Iklim melakukan aksi unjuk rasa terkait perlindungan iklim yang berkelanjutan di depan Balai Kota Jakarta, Jumat (27/11/2020). Dalam aksinya mereka meminta agar pemerintah dan para pemimpin industri untuk bertanggung jawab dan bersama-sama melakukan tindakan nyata dalam penyelamatan iklim salah satunya dengan meminta agar berhenti mendanai industri bahan bakar fosil yang mematikan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo berada di dalam mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari. KPK menetapkan tujuh tersangka dalam kasus dugaan korupsi tersebut, salah satunya yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Perahu nelayan melintas di sungai yang diselimuti busa putih di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/11/2020). Busa putih yang mengalir ke Selat Madura itu muncul diduga akibat limbah. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Presiden Joko Widodo menyapa warga saat membagikan masker dan paket sembako di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020). Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Bogor, presiden membagikan masker dan paket sembako kepada warga Rumpin untuk mengurangi beban masyarakat di masa Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Anggota polisi yang terluka dievakuasi unjuk rasa di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (27/11/2020). Demonstrasi yang belum diketahui maksud dan tujuannnya tersebut dibubarkan kepolisian karena menyebabkan keramaian di tengah pandemi COVID-19 dan berlangsung ricuh sehingga mengakibatkan empat orang anggota polisi dan satu orang jurnalis terluka. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Pesepak bola Tim Macan Amputasian Jakarta berlatih, di Lapangan Pusrehab Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020). Tim Macan Amputasian Jakarta kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan Piala Gubernur DKI Jakarta pada 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait