Kemarin, fitur Snapchat mirip TikTok dan harga Wuling Almaz

Kemarin, fitur Snapchat mirip TikTok dan harga Wuling Almaz

Wuling Almaz edisi terbatas. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih laik dibaca hari ini. Mulai dari penyelenggaraan Festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF), harga Wuling Almaz edisi terbatas yang tersedia hanya 100 unit, fitur baru Snapchat yang mirip TikTok, Google dan Disney bawa "The Mandalorian" ke dunia nyata lewat AR juga Asosiasi penerbangan IATA kembangkan aplikasi perjalanan era COVID-19.

1. JAFF 2020 digelar 25-26 November, dibuka dengan film "Mekong 2030"
Festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) akan digelar pada 25-26 November 2020 secara daring dan offline, serta dibuka dengan film "Mekong 2030" (2020).

2. Wuling Almaz edisi terbatas cuma 100 unit, harganya Rp351 jutaan
Wuling Motors pada Selasa menghadirkan sport utility vehicle Wuling Almaz edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di Indonesia.

3. Snapchat punya fitur mirip TikTok, "Spotlight"
Perusahaan induk Snapchat, Snap Inc, meluncurkan fitur "Spotlight," yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek secara publik di aplikasi Snapchat, yang akan bersaing dengan TikTok milik ByteDance dan Reels milik Instagram.

4. Google dan Disney bawa "The Mandalorian" ke dunia nyata lewat AR
Google dan Disney bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman Augmented Reality (AR) yang menampilkan "The Mandalorian"

5. Asosiasi penerbangan IATA kembangkan aplikasi perjalanan era COVID-19
Asosiasi penerbangan, International Air Transport Association (IATA), mengembangkan satu set aplikasi seluler untuk membantu penumpang menavigasi pembatasan perjalanan dan secara aman membagikan hasil tes COVID-19 dengan maskapai penerbangan dan pemerintah.
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020