Ibrahimovic alami masalah otot, AC Milan harap-harap cemas

Ibrahimovic alami masalah otot, AC Milan harap-harap cemas

Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli di Stadio San Paolo, Napoli, Italia di 22 November 2020.(REUTERS/CIRO DE LUCA)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan sedang harap-harap cemas karena Zlatan Ibrahimovic terancam absen setelah mengalami masalah otot setelah membantu timnya mengalahkan Napoli 3-1 pada lanjutan Serie A pada Senin WIB.

Ibrahimovic terlihat kesakitan sambil memegangi kaki kirinya dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-78 dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo tersebut.

Milan sekarang harus memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah masalah otot yang dialami penyerang berusia 39 tahun tersebut.

Baca juga: Dua gol Ibrahimovic membuat Milan menang 3-1 atas Napoli

Berbicara setelah pertandingan, Daniele Bonera - yang menggantikan pelatih Stefano Pioli karena positif COVID-19 - berharap cedera Ibrahimovic tidak akan parah.

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

Cedera Ibrahimovic datang di waktu yang buruk karena jadwal pertandingan Rossoneri yang padat sebelum Natal. Mereka memiliki sembilan laga untuk dimainkan dalam kurun waktu sebulan dan sudah ditinggal striker Portugal Rafael Leao karena keluhan fisik.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Milan rebut kembali posisi puncak dari Sassuolo

Milan dijadwalkan bertandang ke Lille dalam laga Liga Europa pada Jumat dini hari WIB dan akan berusaha membalas kekalahan telak 0-3 dari tim Ligue 1 itu di San Siro.

Setelah itu, mereka akan menjamu Fiorentina dan sebelum Natal mereka juga harus menghadapi Lazio serta Sassuolo pada 20 Desember.

Baca juga: Seorang staf kepelatihan Milan positif terinfeksi COVID-19
Baca juga: AC Milan batalkan sesi latihan setelah Stefano Pioli positif COVID-19
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020