Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik yang terjadi pada Sabtu (21/11) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Presiden Jokowi menghadiri KTT G20 secara virtual hingga MPR mendorong Kemenkes beri kepastian vaksin COVID-19.
 
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
 
 
1. Presiden Jokowi hadiri KTT G20 secara virtual
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 secara virtual melalui konferensi video dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
2. Kompolnas akan minta klarifikasi Polri soal penertiban baliho oleh TNI
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) berencana meminta klarifikasi dari Polri terkait penertiban baliho oleh TNI, padahal hal itu merupakan tugas dari kepolisian dan Satpol PP.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
3. Anggota DPR: Pemerintah harus konsisten penegakan protokoler kesehatan
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus menyebutkan pemerintah harus konsisten terhadap penegakan protokoler kesehatan pandemik COVID-19.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
4. Presiden dorong akses vaksin COVID-19 bagi semua negara
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo mendorong dibukanya akses vaksin COVID-19 bagi semua negara tanpa terkecuali.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
5. MPR dorong Kemenkes beri kepastian vaksin COVID-19
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong Kementerian Kesehatan memberikan kepastian tentang vaksin COVID-19 yang masih dalam tahap uji klinis untuk digunakan masyarakat agar tidak menimbulkan opini yang negatif.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020