BTS rilis album baru "BE"

  • Jumat, 20 November 2020 12:33 WIB

Anggota boy band K-pop BTS V, Jin dan Jung Kook berpose saat promosi album terbaru mereka "BE Deluxe Edition)" di Seoul, Korsel, Jumat (20/11/2020). Album 'BE' yang dirilis dalam format edisi 'deluxe' ini menyampaikan pesan bahwa hidup harus tetap berjalan dalam keadaan normal baru dengan 'Life Goes On' menjadi single pembuka album. ANTARA FOTO/REUTERS/Heo Ran/pras.

Anggota boy band K-pop BTS RM, Jimin dan J-hope berpose saat promosi album terbaru mereka "BE Deluxe Edition)" di Seoul, Korsel, Jumat (20/11/2020). Album 'BE' yang dirilis dalam format edisi 'deluxe' ini menyampaikan pesan bahwa hidup harus tetap berjalan dalam keadaan normal baru dengan 'Life Goes On' menjadi single pembuka album. ANTARA FOTO/REUTERS/Heo Ran/pras.

Anggota boy band K-pop BTS Jimin berpose saat promosi album terbaru mereka "BE Deluxe Edition)" di Seoul, Korsel, Jumat (20/11/2020). Album 'BE' yang dirilis dalam format edisi 'deluxe' ini menyampaikan pesan bahwa hidup harus tetap berjalan dalam keadaan normal baru dengan 'Life Goes On' menjadi single pembuka album. ANTARA FOTO/REUTERS/Heo Ran/pras.

Anggota boy band K-pop BTS berpose saat promosi album terbaru mereka "BE Deluxe Edition)" di Seoul, Korsel, Jumat (20/11/2020). Album 'BE' yang dirilis dalam format edisi 'deluxe' ini menyampaikan pesan bahwa hidup harus tetap berjalan dalam keadaan normal baru dengan 'Life Goes On' menjadi single pembuka album. ANTARA FOTO/REUTERS/Heo Ran/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait