Kriminal sepekan, video asusila mirip artis hingga penusukan Palmerah

Kriminal sepekan, video asusila mirip artis hingga penusukan Palmerah

Artis Gisella Anastasia atau Gisel (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa kriminalitas di wilayah DKI Jakarta terjadi dalam sepekan, Senin (9/11) hingga Jumat (13/11) telah disiarkan oleh redaksi Metropolitan Kantor Berita ANTARA dan layak dibaca kembali untuk informasi akhir pekan Anda.

Berikut kami hadirkan beberapa berita kriminal yang paling banyak menyita perhatian publik dalam sepekan terakhir, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1. Gisel berpotensi diperiksa polisi terkait video asusila

Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan tidak menutup kemungkinan memeriksa maupun mengklarifikasi artis Gisella Anastasia terkait peredaran video asusila mirip dirinya.

"Apakah yang hampir mirip itu dipanggil? Nanti sambil berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Markas Komando Polda Metro Jaya, Senin.

2. Polisi identifikasi pelaku penusukan di Palmerah

Polisi telah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pendukung salah satu pasangan calon
Wali Kota Makassar di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

"Sudah bisa diidentifikasi, untuk sementara ini dari data-data lengkapnya yang bersangkutan untuk pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa.

3. Polisi gelar perkara penyebaran video asusila mirip Jessica Iskandar

Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) melakukan gelar perkara pada kasus penyebaran video asusila yang diduga mirip dengan aktris Jessica Iskandar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kasus itu masuk tahap gelar perkara karena turut dilaporkan oleh FD, yaitu orang yang juga melaporkan akun-akun penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia.

4. Anggota JKT48 laporkan dugaan tindak asusila ke Polda Metro Jaya

Salah satu anggota grup JKT48 berinisial A (21) melaporkan dugaan tindak asusila yang dialaminya kepada Polda Metro Jaya.

"Anggota JKT48 benar, tanggal 7 (November 2020) laporan masuk melaporkan tindakan asusila di media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

5. Polisi tangkap dua penyebar video asusila mirip Gisel

Polda Metro Jaya telah menahan dan menetapkan dua tersangka dalam perkara penyebaran video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

"Kita lakukan pemeriksaan kemarin pertama inisial PP, kedua MN. Keduanya diperiksa sampai tadi malam, keduanya ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Jumat.
Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020