Jakarta (ANTARA) - Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah. Banyak hal yang bisa dilakukan, tak terkecuali bagi selebritas Tanah Air untuk mengapresiasi sang ayah. Sementara itu, Rossa berkolaborasi dengan agensi SM Entertainment dari Korea Selatan di lagu barunya.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (12/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Ucapan Hari Ayah selebritas, dari Eva Celia hingga Sarwendah
Hari Ayah Nasional yang jatuh hari ini diperingati oleh sebagian masyarakat, beberapa di antaranya adalah para selebritas yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ayah ataupun suami.

2. COVID-19 juga bisa tingkatkan risiko orang kena masalah mental
COVID-19 bukan hanya menyebabkan masalah pada pernapasan, tetapi dampaknya bisa lebih dari itu. Sebuah penelitian dari Universitas Oxford di Inggris menemukan, para penyintas atau yang selamat dari COVID-19 berisiko lebih tinggi terkena penyakit mental, seperti kecemasan dan depresi.

3. Rossa - SM Entertainment kolaborasi video musik "Masih"
Rossa berkolaborasi dengan salah satu artis SM Entertainment, Ki Do Hoon, dalam proyek pembuatan video musik barunya yang berjudul "Masih".

4. Google Photos setop "upload" gratis tahun depan
Salah satu fitur utama Google Photos adalah unggahan dan cadangan foto dan video gratis dan tidak terbatas dalam format terkompresi, namun Google mengumumkan bahwa fitur tersebut akan dihentikan tahun depan.

5. Porsche ungkap strategi dan optimisme hadapi pandemi
CEO Porsche Oliver Blume mengungkapkan strategi, fokus, dan optimisme Porsche dalam menghadapi krisis pandemi COVID-19.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020