IIMS Motobike Hybrid Show hadirkan lelang produk harga terjangkau

IIMS Motobike Hybrid Show hadirkan lelang produk harga terjangkau

Tangkapan layar jumpa pers virtual IIMS Motobike Hybrid Show, Selasa (10/11/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show pada tanggal 4 – 13 Desember 2020, yang menggabungkan pameran online dan offline.

IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik, seperti "Year End Sale & Auction!!" dan "Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20" dengan menghadirkan beragam produk dengan harga terjangkau.

"Menyesuaikan dengan kondisi pandemi ini, maka format yang paling ideal adalah hybrid. Kita akan mengaitkan event ini dengan 'Year End Sale & Auction'. Lelang ini tentunya jualannya jauh dibawah harga pasar," Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam jumpa pers virtual, Selasa.

Baca juga: IIMS Motobike 2019 cetak transaksi Rp11 miliar

Hendra mengatakan pendaftaran peserta lelang dimulai dari tanggal 1 sampai 3 Desember 2020. IIMS Motobike Hybrid Show juga akan menghadirkan program "Virtual Unboxing & Product Review" bersama figur otomotif ternama di Indonesia.

Tak ketinggalan "Parade & Catwalk Show", yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

"Tidak hanya motor-motor pasti kami di sini kami mengundang brand dari perwakilan after market, aksesoris, dan pasti akhir tahun ini kan ada hari belanja online nasional," ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show

IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline juga akan kehadiran karya peserta Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), yang merupakan kompetisi modifikasi motor listrik pertama. Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.

"Jangan khawatir ketika tidak menang lelang akan dikembalikan. Unitnya juga bisa dilihat langsung di MotoVillage dari tanggal 1 - 3 Desember," lanjut Rudi.

Di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda siap menambah kemeriahan program "Year End Sale & Auction" selama pameran berlangsung.

Baca juga: GIIAS 2020 batal digelar

Baca juga: Bocoran penampakan "Fantasy World" di IIMS Motobike Show 2020

Baca juga: IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020