GrabFood gelar festival kuliner Makanthon, berhadiah hingga Rp1 miliar

GrabFood gelar festival kuliner Makanthon, berhadiah hingga Rp1 miliar

Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan persnya di Surabaya, Senin (9/11) (Antara/H.O Grab Indonesia Public Relations Team)

Surabaya (ANTARA) - GrabFood menggelar "Makanthon" atau festival kuliner di Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant dengan hadiah sebesar Rp1 miliar.

Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan persnya di Surabaya, Senin, mengatakan festival itu digelar mulai 9 November hingga 13 Desember 2020, dan pelanggan, mitra pengantaran, serta mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp1 miliar saat mereka memesan, mengantar atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.

"Sepanjang bulan, pelanggan dapat menikmati sederet penawaran dan promosi serta peluang untuk memenangkan emas murni mencapai total 340 gram, sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang untuk memenangkan emas murni dengan total mencapai 240 gram dengan melayani lebih pelanggan," katanya.

Baca juga: GrabFood klaim kuasai 50 persen pasar pesan antar makanan Indonesia

Ia mengatakan untuk mengikutinya, pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam undian ketika mereka memesan dari merchant GrabFood dan GrabMart manapun (dengan jumlah minimum pemesanan bervariasi untuk setiap kota).

Sedangkan bagi mitra pengantaran, semakin banyak pengiriman, para mitra semakin banyak peluang untuk menang.

Baca juga: Grab luncurkan GrabBike Elektrik untuk layanan GrabFood

"Kami pilih 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10 gram. Sedangkan bagi mitra merchant semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. Dan kami pilih juga 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10 gram emas murni," katanya.

Para pemenang, kata Neneng, akan dipilih dalam tiga periode pengundian. Pertama akan dilakukan pada 27 November, kedua 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon.

“Malam puncak akan disiarkan secara langsung 18 Desember 2020, di media sosial GrabFood untuk mengumumkan dua pemenang utama yang akan mendapatkan emas murni seberat 50g, dan 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik, serta 24 mitra pengantaran yang memiliki kinerja terbaik," katanya.

Baca juga: Ojek "online" mulai terapkan layanan tanpa kontak langsung

 
Pewarta : A Malik Ibrahim
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020