Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum yang terjadi pada Sabtu (7/11) yang masih layak dan menarik untuk dibaca kembali mulai dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mendukung perlindungan saksi dan korban perusakan Mapolsek Ciracas hingga KPK gelar Festival Suara Antikorupsi 2020.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Kasad dukung perlindungan saksi dan korban perusakan Mapolsek Ciracas
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan dukungan terhadap proses perlindungan saksi dan korban dalam kejadian perusakan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Ciracas Jakarta Timur.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Johan Budi usulkan BPN gandeng KPK berantas mafia tanah
 
Jakarta (ANTARA) - Mantan Juru Bicara Presiden, Johan Budi, mengusulkan agar Kementerian ATR/BPN menggandeng KPK untuk memberantas praktik mafia tanah yang merugikan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. LPSK siap lindungi saksi ketahui pembakaran Halte TransJakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siap memberikan perlindungan bagi para saksi yang melihat dan mengetahui terkait pelaku dugaan pembakaran Halte TransJakarta di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. KPK akan bantu SFO Inggris terkait penyelidikan Garuda-Bombardier
 
Jakarta (ANTARA) - KPK menyatakan akan membantu Serious Fraud Office (SFO) Inggris terkait penyelidikan dugaan suap dalam transaksi pembelian pesawat dari Bombardier ke PT Garuda Indonesia.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. KPK gelar Festival Suara Antikorupsi 2020
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kompetisi video lirik melalui program Festival Suara Antikorupsi (SAKSI) 2020 untuk menyampaikan pesan antikorupsi.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2020