Liga Champions: Casemiro selamatkan Madrid dari kekalahan

  • Rabu, 28 Oktober 2020 05:48 WIB

Pesepak bola Real Madrid Casemiro (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Sergio Ramos setelah berhasil mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Borussia-Park, Moenchengladbach, Jerman, Selasa (27/10/2020). Borussia Moenchengladbach dan Madrid berbagi angka 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Uwe Kraft/hp.

Pesepak bola Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram (kiri) mencetak gol ke gawang Real Madrid yang di jaga penjaga gawang Thibaut Courtois dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Borussia-Park, Moenchengladbach, Jerman, Selasa (27/10/2020). Borussia Moenchengladbach dan Madrid berbagi angka 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Uwe Kraft/hp.

Pesepak bola Borussia Moenchengladbach Patrick Herrmann (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Real Madrid Eden Hazard (kanan) dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Borussia-Park, Moenchengladbach, Jerman, Selasa (27/10/2020). Borussia Moenchengladbach dan Madrid berbagi angka 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Uwe Kraft/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait