Besok Hari Dokter Nasional, konsultasi Halodoc cuma bayar Rp5.000

Besok Hari Dokter Nasional, konsultasi Halodoc cuma bayar Rp5.000

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan peringatan Hari Dokter Nasional setiap 24 Oktober, orang-orang hanya perlu mengeluarkan biaya Rp5000 untuk berkonsultasi dengan dokter melalui platform Halodoc.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para dokter yang di periode pandemi menjadi garda terdepan untuk membuat Indonesia menjadi sehat kembali," kata Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel dalam siaran persnya, dikutip Jumat.

Lebih lanjut, melalui promo ini pihak Halodoc berharap masyarakat bisa semakin terdorong melakukan konsultasi online dengan tenaga kesehatan profesional kala merasakan gejala suatu penyakit, sehingga kunjungan ke rumah sakit bisa dilakukan saat benar-benar dibutuhkan.

"Dengan demikian, para tenaga kesehatan dapat berfokus untuk menangani pasien yang membutuhkan konsultasi atau tindakan lebih lanjut maupun pasien yang terinfeksi COVID-19," ujar Dionisius.

Baca juga: GoPay gandeng Halodoc untuk layanan kesehatan UMKM saat pandemi

Baca juga: Peringati Hari Jantung Sedunia, Halodoc gratiskan chat dokter jantung


Untuk memanfaatkan promo layanan ini, Anda bisa memilih "Chat dengan Dokter" pada aplikasi, lalu pada bagian bawah Chat Instan pilihlah Chat dengan dokter yang saat itu tersedia atau pilih "Selebihnya" untuk menemukan dokter berdasarkan spesialisasinya.

Gunakan fitur "Ingatkan Saya" jika dokter yang diinginkan hanya membuat waktu konsultasi di jam lain pada hari yang sama.

Layanan berlaku untuk satu kali pemakaian di website maupun aplikasi mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB pada 24 Oktober 2020.

Baca juga: Halodoc buka kanal khusus kesehatan jiwa

Baca juga: Hari Anak Nasional, Halodoc edukasi pentingnya kesehatan mental anak
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020