Pameran alat medis internasional

  • Selasa, 20 Oktober 2020 22:00 WIB

Para pengunjung berkomunikasi di Pameran Alat Medis Internasional China (China International Medical Equipment Fair) yang digelar di Shanghai, China timur, Senin (19/10/2020). Pameran tersebut dibuka di National Exhibition and Convention Center (Shanghai) pada Senin (19/10). ANTARA FOTO/Xinhua/Fang Zhe/pras.

Seorang staf (keempat dari kanan) memperkenalkan sebuah mesin sinar X kepada para pengunjung di acara Pameran Alat Medis Internasional China (China International Medical Equipment Fair) yang digelar di Shanghai, China timur, Senin (19/10/2020). Pameran tersebut dibuka di National Exhibition and Convention Center (Shanghai) pada Senin (19/10). ANTARA FOTO/Xinhua/Fang Zhe/pras.

Para pengunjung melihat sebuah alat medis yang dipamerkan di acara Pameran Alat Medis Internasional China (China International Medical Equipment Fair) yang digelar di Shanghai, China timur, Senin (19/10/2020). Pameran tersebut dibuka di National Exhibition and Convention Center (Shanghai) pada Senin (19/10). ANTARA FOTO/Xinhua/Fang Zhe/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait