Imunisasi bagi pelajar di masa pandemi COVID-19

  • Selasa, 20 Oktober 2020 14:50 WIB

Petugas Puskesmas memberikan imunisasi bagi pelajar SD di RPTRA Teratai, Tebet, Jakarta, Selasa (20/10/2020). Pemberian imunisasi Difteri Tetanus (DT) untuk mencegah penyakit infeksi seperti difteri tetanus bagi pelajar kelas satu dan imunisasi TD yang merupakan imunisasi lanjutan bagi pelajar kelas dua dan lima itu dilakukan dengan menumpang di RPTRA mengingat kegiatan di sekolah belum dibuka kembali di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Seorang pelajar SD memeluk ibunya saat akan disuntik imunisasi oleh petugas Puskesmas di RPTRA Teratai, Tebet, Jakarta, Selasa (20/10/2020). Pemberian imunisasi Difteri Tetanus (DT) untuk mencegah penyakit infeksi seperti difteri tetanus bagi pelajar kelas satu dan imunisasi TD yang merupakan imunisasi lanjutan bagi pelajar kelas dua dan lima itu dilakukan dengan menumpang di RPTRA mengingat kegiatan di sekolah belum dibuka kembali di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Seorang pelajar SD menangis saat akan disuntik imunisasi oleh petugas Puskesmas di RPTRA Teratai, Tebet, Jakarta, Selasa (20/10/2020). Pemberian imunisasi Difteri Tetanus (DT) untuk mencegah penyakit infeksi seperti difteri tetanus bagi pelajar kelas satu dan imunisasi TD yang merupakan imunisasi lanjutan bagi pelajar kelas dua dan lima itu dilakukan dengan menumpang di RPTRA mengingat kegiatan di sekolah belum dibuka kembali di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait