Dewan Pariwisata Hong Kong membuka kunjungan virtual untuk seluruh negara di dunia melalui program 360 Hong Kong Moments.  

Hong Kong (Antara/Business Wire)- Hong Kong dan Singapura telah sepakat untuk membuat travel bubble melalui perjalanan udara antara kedua negara (Air Travel Bubble-ATB). Kesepakatan ini menghidupkan kembali perjalanan udara dua negara dengan cara yang aman dan progresif.

Hong Kong dan Singapura memiliki hubungan perdagangan yang baik, begitupun dengan lini bisnis keuangan, pariwisata dan hubungan antara warganya. Kedua negara ini merupakan pusat penerbangan utama, dan rute internasional di antara kedua negara ini memang yang tersibuk di wilayah Asia Pasifik sebelum terjadinya Pandemi. Adanya kebijakan khusus untuk perjalanan antara Hong Kong dan Singapura merupakan sebuah hal yang yang penting untuk keduanya.

Sehubungan dengan adanya kesepakatan ini dan untuk menginsipirasi para turis mengeksplorasi Hong Kong dari semua sisi, Dewan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board – HKTB) telah meluncurkan program 360 Hong Kong Moments – di mana Hong Kong membuka negara secara virtual dengan konten yang bermanfaat, yang dirancang untuk mengingatkan dunia betapa indah dan luasnya Hong Kong.

“Kami menyambut baik pengumuman dari SAR Pemerintah Hong Kong tentang kesepakatan untuk membuat Air Travel Bubble antara Hong Kong dan Singapura,” ujar Dr YK Pang, Ketua HKTB. Lebih lanjut lagi dikatakan, “Pengumuman mengenai kesepakatan Air Travel Bubble ini tepat berbarengan dengan peluncuran protokol kebersihan standar HKTB untuk sektor terkait pariwisata dengan Hong Kong Quality Assurance Agency, yang diumumkan minggu lalu. Protokol tersebut juga terkait dengan sektor pariwisata yang akan dipersiapkan dengan baik untuk menyambut pengunjung kembali, sekaligus memperkuat kepercayaan para pengunjung untuk kembali mengunjungi Hong Kong. HKTB juga berharap rangkaian program Hong Kong 360 Moments ini akan membuat Hong Kong kembali lebih hidup dan memastikan bahwa Hong Kong tetap diingat oleh banyak orang di dunia sebelum terbentuknya Air Travel Bubble ini.

Seri pertama dari rangkaian program 360 Hong Kong Moments ini merupakan sebuah film dengan teknologi Virtual Reality (VR) 3600, yang dibuat khusus untuk progam Great Outdoors Hong Kong tahun ini. Petualangan bersama teknologi Virtual Reality (VR) ini akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan yang sangat menarik untuk melintasi alam bebas Hong Kong yang ternyata sangat mudah diakses. Anda juga dapat menikmati cita rasa hidangan hidangan lokal yang terhubung dengan warisan budaya Hong Kong, menikmati cakrawala yang memesona dari atas pegunungan yang sungguh menakjubkan, dan mendengarkan gemericik air terjun yang menenangkan.

Dari kota hingga pegunungan, dan garis pantai hingga taman, rekaman yang menakjubkan ini sepenuhnya akan membawa Anda terbuai dalam ritme dan sensasi paru-paru hijau Hong Kong, yang akan membawa para penduduk global sedekat mungkin dengan Hong Kong – di mana pun mereka berada di dunia.

Nikmati cita rasa pemandangan alam Hong Kong secara virtual dalam 360 derajat di tayangan video persembahan HKTB, https://youtu.be/6-jt4u4IhMY.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Great Outdoors Hong Kong, silakan kunjungi:

Untuk informasi lebih lanjut:
Khairil Parmato Henry
+62811209159

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020