Waskita Precast raih bintang tiga TOP GRC Award 2020

Waskita Precast raih bintang tiga TOP GRC Award 2020

Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM). (ANTARA/HO Waskita Beton Precast)

Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Beton Precast Tbk (Waskita Precast) meraih Bintang 3 TOP Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2020, yang jadi penghargaan kedua kalinya setelah anak usaha BUMN Waskita Karya itu meraih penghargaan Bintang 3 TOP GRC Award 2019.

Melalui penghargaan tersebut, Waskita Precast dinilai berhasil menerapkan tata kelola, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang baik.

"Harapannya perusahaan dapat meningkatkan bisnis perusahaan melalui penetapan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi," kata Direktur Human Capital Management & Sistem PT Waskita Beton Precast Tbk Bima Harya Sena dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Waskita Precast bangun Tol KLBM Sidoarjo-Gresik

Bima berharap apresiasi tersebut mampu meningkatkan kinerja baik dari sisi operasional maupun finansial Waskita Precast sehingga dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan.

Penghargaan itu juga diharapkan dapat menjadi pendorong bagi seluruh perusahaan untuk bersemangat menjalankan GRC yang lebih nyata, serta akan terus melakukan Principled Performance, yakni pencapaian kinerja bisnis yang setinggi- tingginya, dengan melaksanakan prinsip-prinsip tata kelola dan etika bisnis yang baik.

Waskita Precast telah meraih sejumlah penghargaan di bidang tata kelola perusahaan, antara lain Juara II dalam 7th Anugerah BUMN 2018 pada kategori Tata Kelola Perusahaan, dan Juara III dalam kategori Hubungan dengan Stakeholder Terbaik 8th Anugerah BUMN 2019.

Baca juga: Waskita Beton Precast peroleh sertifikasi antipenyuapan

 
Pewarta : Ade irma Junida
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020