Distribusi bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo

  • Rabu, 14 Oktober 2020 17:26 WIB

Warga menarik gerobak berisi paket bantuan sembako Presiden untuk didistribusikan di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (14/10/2020). Pemerintah telah menggelontorkan dana sebesar Rp203,9 triliun untuk perlindungan sosial, klaster perlindungan sosial, yang direalisasikan melalui berbagai program dengan tujuan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Warga menurunkan paket Bantuan Sembako Presiden saat didistribusikan di kawasan permukiman Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (14/10/2020). Pemerintah telah menggelontorkan dana sebesar Rp203,9 triliun untuk perlindungan sosial, klaster perlindungan sosial, yang direalisasikan melalui berbagai program dengan tujuan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Warga memasukkan paket bantuan sembako Presiden ke dalam gerobak untuk didistribusikan di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (14/10/2020). Pemerintah telah menggelontorkan dana sebesar Rp203,9 triliun untuk perlindungan sosial, klaster perlindungan sosial, yang direalisasikan melalui berbagai program dengan tujuan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait