Kemarin, lagu baru Mocca sampai masker scuba untuk olahraga

Kemarin, lagu baru Mocca sampai masker scuba untuk olahraga

Masker Scuba (Antara Jatim/Hanif Nashrullah)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, grup musik Mocca merilis lagu baru, kolaborasi mereka dengan Rekti vokalis The Sigit, kemudian pakar kesehatan membahas apakah masker dari bahan scuba yang dilapisi tisu dapat digunakan saat berolahraga, dan sejumlah berita kemarin yang masih laik untuk dibaca.

1. GoPay gandeng Halodoc untuk layanan kesehatan UMKM saat pandemi

Layanan pembayaran digital GoPay bekerja sama dengan Halodoc memberikan promosi kesehatan khusus untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di ekosistem GoPay.

2. "Better Days" dari SuperM untuk dukung kesehatan mental orang sedunia

Grup idola K-pop SuperM menampilkan lagu "Better Days" sebagai upaya mendukung kesehatan mental masyarakat sedunia melalui peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober 2020.

3. Mocca kolaborasi dengan Rekti "The Sigit" di lagu baru

Mocca merilis lagu baru "There’s A Light At The End Of The Tunnel” berkolaborasi dengan Rekti Yoewono, vokalis sekaligus gitaris band The Sigit.

4. Nissan Magnite 2020 siap meluncur di India Oktober 2020

Nissan India secara virtual akan memperkenalkan kendaraan sport utilitas (SUV) terbarunya yang ditunggu-tunggu, Nissan Magnite, kepada khalayak global pada 21 Oktober 2020.

5. Pakai masker scuba dilapisi tisu saat olahraga, boleh atau tidak?

Dokter spesialis kedokteran olahraga Michael Triangto,Sp.KO mengatakan masker scuba yang sudah diberi tambahan lapisan tisu tetap tidak direkomendasikan untuk dipakai berolahraga.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020