Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari temuan baru soal virus corona dari Pusat Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, fitur baru Spotify di mana lagu bisa dicari lewat lirik, si "bungsu" dari seri Reno4, adaptasi industri film Indonesia dan konten yang paling banyak ditonton di YouTube selama pandemi.

1. Otomotif, konten YouTube paling ditonton selama pandemi
Menyaksikan konten video yang ada di YouTube menjadi salah satu hiburan tersendiri yang banyak dilakukan setiap orang dalam masa pandemi sekarang ini.

2. Spotify kini bisa cari lagu berdasarkan lirik
Spotify kini memungkinkan pengguna untuk mencari lagu berdasarkan liriknya, baik di iOS maupun Android.

3. Oppo Reno4 F jadi saudara bontot seri Reno4
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa Reno4 F akan menjadi saudara bontot atau bagian terbawah di keluarga seri Reno4, yakni Reno4 dan Reno4 Pro yang telah lebih dulu meluncur di Indonesia.

4. Lukman Sardi: Industri film mulai beradaptasi di masa pandemi
Aktor dan Ketua Komite Festival Film Indonesia Lukman Sardi menyebut bahwa industri film Indonesia mulai dapat beradaptasi di tengah masa pandemi virus corona yang membawa dampak pada industri hiburan dalam beberapa bulan terakhir.

5. Virus corona menyebar di udara sejauh 1,8 meter, ini rekomendasi CDC
Pusat Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) menyebut virus corona bisa menyebar di udara dari orang yang terinfeksi sejauh 6 kaki, sekira 1,8 meter.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020