Solskjaer puas dengan komposisi skuad MU saat ini

Solskjaer puas dengan komposisi skuad MU saat ini

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dalam foto arsip 9 Agustus 2020. (REUTERS/POOL New)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kepuasannya melihat komposisi skuad saat ini dan meyakini Manchester United memiliki kedalaman untuk bersaing selama musim ini sekalipun sejauh ini cuma bisa mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer musim panas.

Solskjaer pernah menekankan perlunya pemain-pemain baru setelah United kalah 1-2 melawan Sevilla dalam semifinal Liga Europa musim lalu tetapi sejauh ini dia cuma bisa mendatangkan van de Beek.

"Kami punya pemain-pemain yang kami percayai. Jendela masih terbuka dan klub tahu pandangan saya dan kami di sini untuk memperkuat dalam jangka panjang," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang laga Minggu melawan Tottenham Hotspur.

"Manakala saya membahas kedalaman skuad, tentu saja penampilan musim lalu tidak memberi saya pilihan lebih banyak, saya kira skenarionya berbeda sekarang ini," sambung dia seperti dikutip Reuters.

"Saya sudah melihat banyak pemain lainnya yang tidak bermain terlalu bagus musim sebelumnya, kini bermain bagus sekali. Kami sudah menghabiskan banyak sekali uang seperti halnya klub-klub lain."

"Dan ketika saya membicarakan kedalaman skuad, kami sudah punya skuad yang besar," pungkas Solskjaer.

Baca juga: Fletcher desak manajemen MU beking Solskjaer di bursa transfer
Baca juga: Van de Beek bahagia bermitra dengan Juan Mata
Baca juga: MU yakinkan Dembele dan agar main di Old Trafford
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020