Babak kedua French Open, Kenin menangi laga sengit kontra Bogdan

Babak kedua French Open, Kenin menangi laga sengit kontra Bogdan

Petenis asal Amerika Serikat Sofia Kenin. ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann/hp/cfo

Jakarta (ANTARA) - Unggulan keempat asal Amerika Serikat Sofia Kenin berhasil melewati laga sengit melawan petenis Rumania Anna Bogdan dalam tiga set dengan skor 3-6, 6-3, 6-2 dan berhak melanjutkan ke putaran ketiga French Open 2020.

Juara Australian Open 2020 itu tak pernah gentar menghadapi pukulan-pukulan keras lawannya sepanjang pertandingan. Saat reli, dia mampu mengambil alih permainan sekaligus mengungguli Bogdan.

“Saya harus terus berjuang. Awalnya saya memang tidak bisa menerapkan pola permainan saya sendiri, maka saya harus terus mencoba dan berusaha. Akhirnya, usaha saya itu terbayar dengan kemenangan,” kata Kenin dikutip dari Reuters, Kamis.

Baca juga: Coco Gauff gagal melangkah ke babak ketiga French Open

Selanjutnya pada putaran ketiga, atlet berusia 21 tahun itu masih menunggu calon lawannya, yakni antara petenis Belgia Alison Van Uytvanck atau Irina Bara yang juga berasal dari Rumania.

Kenin beserta Amanda Anisimova kini menjadi tumpuan harapan Amerika Serikat setelah wakil andalannya Serena Williams memutuskan mundur dari Roland Garros 2020 karena cedera pada Rabu (30/9).

Baca juga: Di French Open, Halep perpanjang catatan kemenangan 8-0 atas Begu
Baca juga: Petenis muda Anisimova lanjutkan langkah ke babak ketiga French Open
Baca juga: Cedera tumit paksa Serena Williams mundur dari French Open

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020