Coco Gauff gagal melangkah ke babak ketiga French Open

Coco Gauff gagal melangkah ke babak ketiga French Open

Suasana babak pertama pertandingan antara petenis Inggris Johanna Konta dengan petenis Amerika Serikat Coco Gauff pada turnamen tenis Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (27/9/2020). REUTERS/Christian Hartmann/WSJ/djo (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Jakarta (ANTARA) - Petenis belia asal Amerika Serikat Coco Gauff gagal melangkahkan kaki ke putaran ketiga French Open 2020 setelah ditundukkan oleh pemain Italia Martina Trevisa dalam tiga set dengan skor 6-4, 2-6, 5-7.

Pada babak kedua yang berlangsung Rabu (30/9) waktu Paris, atlet berusia 16 tahun itu mengakhiri pertandingan dengan membuat sejumlah kesalahan sendiri, sehingga kemenangan pun dipastikan menjadi milik Trevisa.

Selanjutnya pada babak ketiga, Trevisa akan berhadapan dengan unggulan ke-20 Maria Sakkari yang berasal dari Yunani.

Baca juga: Coco Gauff tumbangkan unggulan kesembilan Johanna Konta

Dikutip dari Reuters, Kamis, Gauff merupakan petenis termuda dalam kompetisi French Open tahun ini. Sebelumnya, dia pernah mencapai putaran ke-empat turnamen Australian Open 2020 serta Wimbledon 2019.

Berbeda dengan Gauff, petenis muda Amerika Serikat lainnya, yakni Amanda Anisimova terus melaju ke babak ketiga French Open setelah mengalahkan rekan senegara Bernarda Pera dengan skor 6-2, 6-0.

Baca juga: Bintang tenis Coco Gauff ikut berdemo serukan keadilan rasial
Baca juga: Ostapenko singkirkan Pliskova pada putaran kedua French Open 2020

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020