Real Madrid kehilangan Toni Kroos dua pekan

Real Madrid kehilangan Toni Kroos dua pekan

Pesepak bola Real Madrid Toni Kroos (kiri) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Alaves Abdallahi Mahmoud dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol, di StadionĀ Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Jumat (10/7/2020). Pertandingan ini dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Real Madrid kokoh berada dipuncak klasmen sementara setelah berhasil mengalahkan Alaves 2-0. ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp

Jakarta (ANTARA) - Klub sepak bola raksasa Spanyol Real Madrid mengumumkan bahwa pemain gelandang Toni Kroos mengalami cedera pada bagian belakang paha kirinya.

Pemain berusia 30 tahun itu cedera dan terpaksa keluar dari lapangan pada paruh pertama laga kemenangan Real Madrid atas Real Betis 3-2, Sabtu (26/9).

Akibatnya, dikutip dari AFP, Selasa, Kroos kini harus beristirahat sampai betul-betul pulih selama kurang lebih dua minggu ke depan.

Karena cedera tersebut, kemungkinan besar dia tidak akan bisa tampil membela Real Madrid dalam dua pertandingan La Liga berikutnya, yakni melawan Real Valladolid pada Rabu (30/9) dan Levante pada Minggu (4/10).

Selain itu, Kroos juga tidak bisa tampil bersama skuad timnas Jerman pekan depan dalam UEFA Nations League saat menghadapi Ukraina pada Sabtu (10/10) dan Swiss pada Selasa (13/10).

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid merangsek ke lima besar

Baca juga: Ronald Koeman girang lihat penampilan mengesankan Ansu Fati

Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020