Kremasi jenazah terpapar COVID-19 di India

  • Selasa, 29 September 2020 14:58 WIB

Seorang tenaga kesehatan menggunakan pakaian hazmat dan pelindung diri saat bersiap melakukan proses kremasi kepada jenazah seorang pria yang meninggal dunia akibat terpapar penyakit virus corona atau COVID-19 di sebuah krematorium di Kota New Delhi, India, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Sejumlah kerabat menangisi kematian seorang pria akibat terpapar penyakit virus corona atau COVID-19 saat proses kremasi di sebuah krematorium di Kota New Delhi, India, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Seorang kerabat menggunakan pakaian hazmat dan pelindung diri saat memberikan penghormatan terakhir kepada seorang pria yang meninggal dunia akibat terpapar penyakit virus corona atau COVID-19 di sebuah krematorium di Kota New Delhi, India, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Sejumlah kerabat melihat ke dalam mobil ambulans yang membawa jenazah seorang pria yang meninggal dunia akibat terpapar penyakit virus corona atau COVID-19 di sebuah krematorium di Kota New Delhi, India, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Adnan Abidi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait