Kemarin, penutupan pusat kuliner hingga Ahok cabut laporan

Kemarin, penutupan pusat kuliner hingga Ahok cabut laporan

Tangkapan layar, Tiga Pilar Jagakarsa menggrebek sebuah pusat kuliner yang menyediakan layanan makan di tempat atau 'dine in' pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam patroli operasi yustisi pada Sabtu (26/9/2020) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (28/9/2020), mulai dari penutupan pusat kuliner Jagakarsa, polisi buru pembalap liar, lahan baru di TPU Pondok Ranggon, pelambatan pertambahan COVID-19, hingga Ahok cabut laporan.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Satpol PP tutup pusat kuliner Jagakarsa karena langgar PSBB Jakarta

Satpol PP Kota Jakarta Selatan menutup pusat kuliner di Jagakarsa minimal selama tiga hari karena melanggar ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta dengan melayani pembeli makan di tempat secara sembunyi-sembunyi.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polda Metro buru pebalap liar yang tersebar di media sosial

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memburu para pebalap liar mobil di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, yang tersebar melalui media sosial, beberapa hari lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Lahan baru jenazah COVID-19 di TPU Pondok Ranggon mulai digunakan

Lahan baru untuk jenazah COVID-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, mulai digunakan sebagai liang lahat, Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Pertambahan COVID-19 Jakarta alami pelambatan jadi 807

Pertambahan kasus positif paparan COVID-19 di Jakarta pada Senin 28 September 2020 mengalami perlambatan dari sebelumnya rata-rata 1.000 menjadi 807 kasus yang merupakan hasil uji usap dua hari (27 September dan hari sebelumnya).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Ahok cabut laporan kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencabut laporan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik secara resmi di Polda Metro Jaya.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020