Manado (ANTARA) - PT Indika Foundation memberikan bantuan masker dalam upaya mendukung Gerakan Sejuta Masker yang dilaksanakan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), pada Selasa (29/9).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abast di Manado, Senin, mengatakan PT Indika Foundation memberikan bantuan sekitar 100.000 lembar masker medis.

Baca juga: PT PP salurkan bantuan 26.000 masker medis ke Polda Sulut

Baca juga: Satgas Aman Nusa Polda Sulut nonstop cegah penularan COVID-19


"Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Indika Foundation, Nur Hidayat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Putra," katanya.

Pada penyerahan yang dilakukan di Mapolda Sulut, Kapolda didampingi Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Alwi. Pada penyerahan tersebut, Perwakilan PT Indika Foundation Nur Hidayat mengatakan bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Ini sebagai wujud dukungan kami kepada Polda Sulut dalam rangka turut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya.

Baca juga: Pemprov Sulut-Polda-Kodam perkuat peran penanganan COVID-19

Kapolda Irjen Pol R.Z. Panca Putra menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas bantuan yang diberikan PT Indika Foundation tersebut. "Bantuan ini sangat mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, dalam upaya menekan penyebaran COVID-19," ucapnya.

Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut rencananya dilaksanakan secara serentak dengan Polresta dan Polres jajaran pada Selasa (29/9).

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020