Liga Prancis: Lille tundukkan Nantes 2-0

  • Sabtu, 26 September 2020 09:10 WIB

Pesepak bola Lille Jonathan David tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah pesepak bola Nantes Nicolas Pallois melakukan gol bunuh diri s dalam laga peka kelima Liga Prancis, di Stadion Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (25/9/2020). Lille berhasil mengalahkan Nantes 2-0 dan untuk sementara berada di puncak klasemen. ANTARA FOTO/Reuters-Pascal Rossignol/hp.

Pesepak bola Lille Zeki Celik (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Nantes Moses Simon dalam laga peka kelima Liga Prancis, di Stadion Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (25/9/2020). Lille berhasil mengalahkan Nantes 2-0 dan untuk sementara berada di puncak klasemen. ANTARA FOTO/Reuters-Pascal Rossignol/hp.

Pesepak bola Lille Benjamin Andre (kiri) berebut bola dengan Nantes Fabio dalam laga peka kelima Liga Prancis, di Stadion Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (25/9/2020). Lille berhasil mengalahkan Nantes 2-0 dan untuk sementara berada di puncak klasemen. ANTARA FOTO/Reuters-Pascal Rossignol/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait