IRAW yakin meraih kemenangan berintegritas dan bermartabat

IRAW yakin meraih kemenangan berintegritas dan bermartabat

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) di Gedung Wanita Tanjung Selor, Kamis (24/9/2020) malam. ANTARA/Susylo Asmalyah/am.

Tanjung Selor (ANTARA) - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut dua, Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW) yakin pada Pemilihan Gubernur Kaltara 2020 dapat meraih kemenangan secara berintegritas dan bermartabat.

"Alhamdulillah semoga ini menjadi angka keberuntungan bagi kami berdua. Pada tahun 2015 saya nomor dua," kata Irianto, usai rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Pilgub Kaltara, di Gedung Wanita, Tanjung Selor, Kamis (24/9) malam.

Dia optimistis meraih kemenangan itu. Menurutnya masyarakat Kaltara selama tujuh tahun, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Pasangan IRAW dalam pilkada ini diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo, dan PSI.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni Udin Hiangio-Undunsyah, nomor urut dua yakni Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW), dan nomor urut tiga yakni Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: Cagub Kaltara Zainal perlihatkan salam metal usai pengundian nomor
Baca juga: Pengundian nomor urut pilgub Kaltara dibatasi
Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020