Federal Oil hadirkan program "Sobek Berhadiah Federal Matic"

Federal Oil hadirkan program

Bengkel yang menyajikan brand dari Federal Oil (ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Federal Oil menghadirkan sebuah program berhadiah yang bertajuk "Sobek Berhadiah Federal Matic" yang diperuntukkan bagi para pengguna motor matik, meyakan hari jadi ke-32.

Federal Oil General Manager, Sri Adinegara mengungkapkan bahwa program yang dihadirkan oleh Federal Oil ini akan berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini," ungkap Sri Adinegara dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Minggu (20/9).

Dalam program ini, Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Lalu konsumen hanya cukup sobek labelnya, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

"Tak lupa, program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil," kata Sri Adinegara.

Sebagaimana diketahui, populasi kendaraan metik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Apalagi di tengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor
matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

Baca juga: PT EMLI yakin masuk menjadi pemain utama industri oli di Indonesia

Baca juga: Berkendara di jalan macet jangan telat ganti oli

Baca juga: Tetap harus ganti oli meski motor jarang digunakan
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020