perwujudan dukungan penuh Pemprov DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya sebagai pemegang saham Bank DKI
Jakarta (ANTARA) - Bank DKI meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc karena telah memberikan layanan perbankan yang memadai bagi warga di wilayah DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam pernyataan di Jakarta, Minggu, mengatakan penghargaan ini menjadi penanda kepercayaan pemangku kepentingan, termasuk nasabah yang kian meningkat kepada Bank DKI.

Ia menambahkan walaupun pandemi terus berlanjut, perusahaan tidak berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan perbankan yang memudahkan nasabah dan masyarakat Jakarta.

Ketiga penghargaan yang diberikan secara virtual, pada Sabtu (19/9), mencakup The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE (Gold), Marketing 3.0 (Gold) dan Strategic Marketing (Bronze).

"Pemberian penghargaan tersebut juga merupakan perwujudan dukungan penuh Pemprov DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya sebagai pemegang saham Bank DKI," kata Herry.

Selain itu, penghargaan ini menjadi motivasi Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah melalui layanan perbankan digital seperti JakCard dan JakOne Mobile.

Melalui perbankan digital, pemasaran produk yang selama ini dilakukan di kantor layanan, dapat dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile, dimana nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan ataupun deposito.

Terkait penyaluran kredit, Bank DKI terus melakukan pemasaran secara digital melalui aplikasi e-form dimana calon debitur dapat mengajukan permohonan secara online serta untuk mendukung pemberdayaan UMKM di DKI Jakarta.

Bank DKI meraih penghargaan bergengsi tersebut setelah melalui proses penjurian dari para juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19. Selain penjurian, tahapan sosialisasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir juga dilakukan secara daring.

Sebelumnya, Bank DKI juga meraih penghargaan sebagai BUMD terbaik Top of The Top dan Top BUMD 2020 Bintang Lima di Top BUMD Awards 2020 dari Top Business dan Institut Otonomi Daerah.

Baca juga: SMF kucurkan Rp500 miliar pembiayaan kepada Bank DKI
Baca juga: Bank DKI raih penghargaan sebagai BUMD terbaik
Baca juga: Bank DKI pastikan penggunaan JakCard untuk akses tol dalam kota

 

Pewarta: Satyagraha
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020