Mola TV siarkan hingga 70 pertandingan sepak bola setiap pekan

Mola TV siarkan hingga 70 pertandingan sepak bola setiap pekan

Mola TV menyiarkan hingga 70 pertandingan liga-liga top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda maupun Liga di Amerika Latin setiap pekannya. (ANTARA/HO/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Mola TV sebagai pemegang lisensi pertandingan liga-liga top Eropa untuk pemirsa di Tanah Air sedikitnya menyiarkan hingga 70 pertandingan setiap akhir pekan.

Diawali dengan siaran Liga Inggris, Mola TV kemudian merambah ke liga-liga lainnya seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga China, Piala Carabao dan Piala Libertadores.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu, perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan kehadiran berbagai macam siaran liga-liga top Eropa merupakan komitmen Mola dalam memberikan sajian pilihan bagi para pelanggan.

Baca juga: Mola TV resmi siarkan Bundesliga hingga 2025

"Dengan hadirnya Liga Jerman, Belanda dan Belgia secara eksklusif di Mola TV, pencinta sepak bola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya. Dengan adanya Piala Carabao dan Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami hadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan," kata dia.

Selain itu, pelanggan juga bisa membandingkan serta belajar mengenai gaya sepak bola luar negeri. Dengan begitu liga-liga yang sebelumnya jarang disiarkan menjadi sajian pembeda yang dibawa Mola TV.

"Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brazil, Argentina dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors dan Colo-colo," kata dia.

Baca juga: Mola TV akan siarkan Piala Eropa 2020 secara lengkap

Tak hanya sepak bola, Mola TV kini juga diramaikan dengan kehadiran NFL (National Football League), liga sepak bola ala Amerika, dengan enam tayangan langsung pertandingan NFL setiap minggunya.

NFL menjadi salah satu liga olahraga unggulan di Amerika Serikat berdampingan dengan basket. Meski masyarakat Indonesia jarang bersentuhan dengan NFL, namun kata dia, penggemarnya juga banyak dilihat dari traffic penonton.

“Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton," katanya.
Pewarta : Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020