Van de Beek melihat masa depan cemerlang di MU

Van de Beek melihat masa depan cemerlang di MU

Donny van de Beek (kiri) dan rekannya sesama pemain timnas Belanda Perr Schuurs dalam latihan menjelang laga melawan Polandia pada 3 September 2020 di Zeist. Donny van de Beek percaya masa depan cemerlang sudah menanti dia di Manchester United. (AFP/KOEN VAN WEEL)

Jakarta (ANTARA) - Donny van de Beek percaya masa depan cemerlang sudah menanti dia di Manchester United setelah mengungkapkan kesan pertamanya terhadap klub ini, lapor Manchester Evening News, Rabu.

Mantan playmaker Ajax Amsterdam itu sejauh ini adalah satu-satunya pemain yang direkrut United musim panas ini setelah menyepakati kontrak senilai 35 juta pound untuk bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengakui senang sekali bermain di hadapan stadion Old Trafford yang penuh sesak ketika penonton dibolehkan lagi masuk stadion. Dia juga memprediksi bahwa suasana dunia muda dalam skuad tim ini menjadi salah satu alasan bergabung dengan United.

Baca juga: Janji Donny van de Beek kepada Manchester United

"Semua orang banyak membantu saya dan ingin saya merasa di rumah sendiri dan ini sungguh bagus bagi saya, ini memberi saya kepercayaan diri untuk bermain," aku pemain Belanda ini dalam pengakuannya kepada Inside United.

Dia melanjutkan, "Ini klub keluarga, saya sudah merasakannya sejak detik pertama saya berada di sini."

"Old Trafford adalah stadion yang mengagumkan. Hal paling indah adalah pada saat penggemar ada juga di sana dan saya tak sabar menunggu bermain untuk pertama kalinya di hadapan mereka."

"Saya harap bisa segera melihat mereka di stadion ini karena bagi tim kami mereka akan memberi kami banyak energi manakala mereka bisa bersama kami," pungkas van de Beek.

Baca juga: Manchester United resmi boyong Van de Beek dari Ajax
Baca juga: Spurs telikung MU dalam berburu Reguilon
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020