Oklahoma City, Oklahoma (ANTARA News/Reuters) - Kevin Durant terus memperlihatkan performa terbaiknya yang mendorong dia memasuki All-Star Game musim ini dengan mencetak 33 poin dan 11 rebound dalam kemenangan Oklahoma City Thunder 106-99 atas Atlanta Hawks pada pertandingan NBA Selasa.

Thunder memperoleh keunggulan dua poin pada sisa waktu 4:31 sebelum Durant (21) melesakkan empat angka berikutnya untuk membantu tim tuan rumah memetik kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut.

Durant, yang tengah menikmati kampanye terobosan di musim ketiga NBA-nya, memimpin klubnya membukukan kemenangan kendati mencetak empat angka lebih sedikit dibanding guard All-Star Hawks Joe Johnson saat Atlanta mengalami kekalahan ketiga dalam empat pertandingan.

"Kami melakukan tugas dengan baik untuk mencetak angka dan berhenti menyerang saat kami memerlukannya," ujar Durant kepada wartawan. "Kami harus bisa bermain dengan fokus di kuarter keempat tempat kami bermain menyerang, Saya kira kami melakukan tugas dengan baik malam ini."

Pertandingan itu berlangsung ketat pada paruh pertama namun Oklahoma City (27-21) mencetak keunggulan 77-64 di kuarter ketiga sebelum melakukan pengerahan hingga unggul 15-4 di kuarter keempat yang memungkinkan Hawks (30-17) untuk bersaing ketat dalam pertandingan itu dan menciptakan akhir pertandingan yang menarik.

Pada menit-menit akhir saat Durant memberlakukan wasiatnya dan terus mencetak angka, dia menghasilkan 25 poin atau lebih dalam 22 pertandingan terus-menerus.

Setelah memasuki malam kedua di liga sebagai pencetak angka 29,6 poin per pertandingan, Durant kemungkinan bakal segera mengambil alih posisi sebagai pencetak angka terbanyak NBA.

Jeff Green menambahkan dengan 19 angka bagi Thunder sementara point guard Russell Westbrook hampir berhasil membukukan "triple-double" dengan mencetak 12 poin, sembilan assist dan sembilan rebound.

Josh Smith melesakkan 15 poin bagi Atlanta, yang berselisih dua pertandingan di bawah Orlando Magic pada Divisi Tenggara.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010