Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyedia jasa transportasi, Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) membantu mitranya agar tetap produktif selama pandemi COVID-19 dengan memberikan paket sanitasi dan 2.500 hand sanitizer.

"Di masa pandemi, kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan pelanggan, serta turut membantu mencegah penyebaran COVID-19 dengan membagikan 2.500 hand sanitizer dan beberapa paket produk-produk sanitasi kepada pelanggan setia kami," kata CEO MPM Rent Ivan Hindarko dalam siaran pers, Kamis (10/9) malam.

Ivan pun mengucap rasa terima kasih kepada klien yang tetap mempercayakan bisnis dan layanan kepada MPM Rent di tengah pandemi COVID-19.

"Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi selama lebih 20 tahun, kesempurnaan layanan setiap pelanggan merupakan target utama yang harus dicapai karena kepuasan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kesuksesan bisnis MPM Rent," kata Ivan Hindarko.

Ia menambahkan, paket sanitasi itu akan diserahkan kepada pelanggan setia MPM Rent di seluruh Indonesia, baik pelanggan lokal maupun pelanggan unit bisnis khusus Jepang, selama bulan September.

MPM Rent saat ini telah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 13.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

MPM Rent memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPM Rent.

Mitra Pinasthika Mustika Rent merupakan anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun. MPMRent menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).

Baca juga: Astra serahkan bantuan penanganan COVID-19 tahap kelima Rp20,8 miliar

Baca juga: MPM gandeng Hitachi sediakan aki tahan korosi

Baca juga: MPM Finance targetkan pembiayaan Rp600 miliar di Jabodetabek
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020