Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior D&E, sub unit Super Junior kembali menghadirkan karya musik terbaru mereka setelah lebih dari satu tahun, berupa mini album bertajuk "Bad Blood" yang diluncurkan Kamis sore ini.

Mini album yang digawangi oleh Donghae dan Eunhyuk itu berisi lima lagu, dengan lagu andalan bertajuk "B.A.D". Sementara itu empat lagu lainnya yakni; "Contact", "To you, Tomorrow", "Change" dan "Off Line".

Eunhyuk menyebutkan bahwa "B.A.D" bergenre hip-hop electronic yang menurutnya dalam sebuah wawancara dengan media di Korea Selatan belum lama ini cukup adiktif saat didengarkan.

Lagu ini juga dihadirkan dalam bentuk video musik berdurasi 3:37 menit yang diunggah dalam laman YouTube SMTOWN beberapa menit lalu. Salah seorang pengguna YouTube berkomentar, lagu "B.A.D" bahkan terjebak di kepalanya saat ini dan dia merasa akan menyanyikan lagu ini selama dua bulan ke depan.
 

Rekan Donghae dan Eunhyuk, Kyuhyun menyambut kembalinya sang duo melalui cuitan di Twitter-nya. Dia menuliskan, "Mereka kembali ... Super Junior D&E .... mereka yang tak terhentikan ...".
Baca juga: Kim Heechul Super Junior tindak tegas "troll" di dunia maya

Baca juga: Eunhyuk Super Junior duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru


Baca juga: Super Junior-K.R.Y. bakal gelar konser daring pada Agustus

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020