Kemarin, "Break The Silence" BTS ditunda lalu membuat avatar Facebook

Kemarin,

Hyundai dan BTS Luncurkan Hyundai IONIQ (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, perilisan film dokumenter grup BTS, "Break The Silence" ditunda, lalu komedian Idan Separo meninggal dunia. Sementara dari dunia tekno ada tips cara membuat avatar di Facebook yang sempat viral.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Rabu (2/9):

1. "Break The Silence" BTS ditunda tayang karena COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Perilisan film dokumenter tentang grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), "Break The Silence" ditunda di Korea Selatan karena lonjakan kasus COVID-19 di negeri itu.

Pihak agensi Big Hit Entertainment, seperti dilansir Yonhap, Rabu, mengatakan waktu penayangan "Break The Silence: The Movie," yang semula direncanakan 10 September ditunda tanpa batas waktu.

2. Komedian Idan Separo meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Komedian Achmad Sahidan atau dikenal dengan nama Idan Separo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Mekarsaeri, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Idan Separo dibenarkan oleh salah satu rekan sesama komedian, Daus Mini, ketika dikonfirmasi awak media, Rabu. Daus mengatakan bahwa Idan Separo meninggal karena sakit.

3. Singapura sambut wisatawan, berapa harga tiket pesawatnya?

Jakarta (ANTARA) - Singapura kembali menyambut wisatawan mancanegara per 1 September 2020, namun hanya orang dari sejumlah tempat yang bisa masuk tanpa karantina.

Pelancong dari Brunei dan Selandia Baru dalam 14 hari terakhir sebelum tiba di Singapura hanya akan diminta mengikuti tes COVID-19 saat tiba, namun tak perlu mengisolasi diri selama beberapa hari seperti wisatawan lain yang datang dari tempat lain.

4. All-New Nissan Kicks e-Power mengaspal di Indonesia, ini harganya

Jakarta (ANTARA) - Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan SUV kompak bertenaga listrik terbarunya, All-New Nissan Kicks e-POWER di Indonesia pada Rabu (2/9) malam secara virtual.

Presiden Direktur Nissan di Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-POWER, yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

5. Cara buat avatar Facebook yang viral di sosial media

Jakarta (ANTARA) - Masih belum membuat avatar Facebook? Anda ketinggalan. Tambahan fitur dari raksasa jejaring sosial itu memungkinkan Anda membuat versi karakter kartun dari diri Anda sendiri.

Avatar ini dapat disesuaikan dengan berbagai wajah, gaya rambut dan pakaian. Anda kemudian dapat menggunakan avatar di komentar, chat, foto profil dan Stories.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020