"Break The Silence" BTS ditunda tayang karena COVID-19

Boy group BTS (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Perilisan film dokumenter tentang grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), "Break The Silence" ditunda di Korea Selatan karena lonjakan kasus COVID-19 di negeri itu.

Pihak agensi Big Hit Entertainment, seperti dilansir Yonhap, Rabu, mengatakan waktu penayangan "Break The Silence: The Movie," yang semula direncanakan 10 September ditunda tanpa batas waktu.

Sementara itu, penayangan di luar Korea Selatan masih sesuai dengan jadwal tetapi dapat berubah, tergantung pada keadaan di negara atau wilayah tersebut.

"Break The Silence", film teater keempat BTS ini dijadwalkan diputar di bioskop lebih dari 70 negara pada 10 September 2020, dengan peluncuran di lebih dari 40 wilayah pada 24 September 2020.

Film yang diproduksi Big Hit Three Sixty, anak perusahaan produksi konten Big Hit, menceritakan kisah BTS selama tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" 2019 di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

BTS belum lama ini meluncurkan single "Dynamite" yang pada Selasa (1/9) debut di peringkat pertama tangga lagu single utama Billboard.

Grup ini juga memenangkan empat penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA) yakni kategori Best Pop, Best Group, Best Choreography dan Best K-pop untuk "ON", lagu utama untuk "Map of the Soul: 7 "dirilis bulan Februari lalu.

Baca juga: BTS bersiap luncurkan lagu Jepang "Stay Gold" pekan depan

Baca juga: "Army" BTS galang 1 juta dolar untuk Black Lives Matter

Baca juga: BTS hadirkan video "Dionysus" untuk rayakan Festa 2020
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020