Banjir landa Kota Chongqing di China

  • Rabu, 19 Agustus 2020 10:32 WIB

Sebuah pasar yang sebagian terendam air bah di bagian Chuqimen Sungai Yangtze di Kota Chongqing, China barat daya, Selasa (18/8/2020).  Kota Chongqing dilanda banjir parah dan pemerintah setempat memberlakukan status tanggap darurat Level I dikeluarkan pada Selasa (18/8) untuk pengendalian banjir.  ANTARA FOTO/Xinhua-Huang Wei/hp.

Para pedagang yang tinggal di dekat tepi Sungai Yangtze memindahkan barang-barang mereka ke tempat yang lebih aman di Jalan Nanbin, Kota Chongqing, China barat daya, Selasa (18/8/2020).  Kota Chongqing dilanda banjir parah dan pemerintah setempat memberlakukan status tanggap darurat Level I dikeluarkan pada Selasa (18/8) untuk pengendalian banjir.  ANTARA FOTO/Xinhua-Huang Wei/hp.

Seorang petugas berjaga di dekat tepi Sungai Yangtze di Kota Chongqing, China barat daya, Selasa (18/8/2020).  Kota Chongqing dilanda banjir parah dan pemerintah setempat memberlakukan status tanggap darurat Level I dikeluarkan pada Selasa (18/8) untuk pengendalian banjir.  ANTARA FOTO/Xinhua-Huang Wei/hp.

Para petugas membantu sejumlah pedagang yang tinggal di dekat tepi Sungai Yangtze memindahkan barang-barang mereka ke tempat yang lebih aman di Jalan Nanbin, Kota Chongqing, China barat daya, Selasa (18/8/2020).  Kota Chongqing dilanda banjir parah dan pemerintah setempat memberlakukan status tanggap darurat Level I dikeluarkan pada Selasa (18/8) untuk pengendalian banjir.  ANTARA FOTO/Xinhua-Huang Wei/hp.

Foto dari udara yang menunjukkan air bah di bagian Chongqing Sungai Yangtze di Kota Chongqing, China barat daya, Selasa (18/8/2020).  Kota Chongqing dilanda banjir parah dan pemerintah setempat memberlakukan status tanggap darurat Level I dikeluarkan pada Selasa (18/8) untuk pengendalian banjir.  ANTARA FOTO/Xinhua-Huang Wei/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait