Lazio kecewa pada David Silva, sang ayah membela

Lazio kecewa pada David Silva, sang ayah membela

David Silva saat masih membela Manchester City dalam pertandingan melawan Norwich City di Etihad Stadium, Manchester, 26 Juli 2020. (Pool via REUTERS/Dave Thompson)

Jakarta (ANTARA) - Direktur olah raga Lazio Igli Tare menyatakan dia sudah tidak menaruh hormat kepada David Silva setelah gelandang Spanyol itu bergabung dengan klub La Liga Real Sociedad ketika Lazio yang dari Serie A Italia itu sedang berusaha mengontrak dia.

Media massa Italia melaporkan bahwa Lazio menawarkan kontrak tiga tahun senilai 10 juta euro kepada Silva dan klub Serie A ini yakin bisa mengikat pemain berusia 34 tahun yang berstatus bebas kontrak setelah meninggalkan Manchester City bulan ini.

Namun demikian Silva malah memilih bergabung dengan Sociedad dalam kontrak dua tahun pada Senin untuk kembali ke Spanyol di mana sebelumnya dia bermain untuk Valencia.

"Saya mendengar soal transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya menaruh hormat besar kepada pemain itu tetapi tidak sebagai pribadi," kata Tare seperti dikutip Reuters, Rabu.

Baca juga: Real Sociedad jadi pelabuhan terkini David Silva
Baca juga: Lazio merasa dikhianati oleh David Silva


Ayahanda Silva, Fernando Jimenez, membela sang gelandang dengan menyatakan Lazio cuma berbicara dengan agennya dan mantan pemain timnas Spanyol itu tak berniat pindah ke Italia.

"Memang ada pembicaraan dengan Lazio, seperti halnya dengan Real Sociedad atau tim-tim lain. Belum ada yang tuntas," kata dia kepada Radio Marca.

"David dibuat kaget oleh reaksi mereka. Orang boleh bilang sesukanya tetapi Lazio berbicara dengan agennya dan bukan dengan David."

Baca juga: David Silva akan dibuatkan patung demi hormati satu dasawarsa jasanya
Baca juga: Immobile jadi "capocannoniere" sembari samai rekor gol Higuain

 
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020