Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan seri flagship Galaxy Note 20 di Indonesia. Sementara, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 resmi dibatalkan.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (18/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Samsung Galaxy Note 20 resmi masuk Indonesia, dijual mulai pekan ini
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan seri flagship Galaxy Note 20 di Indonesia yang akan dijual mulai pekan ini. Galaxy Note 20 di Indonesia dipasarkan seharga Rp14.499.000.

2. Waspada saat beli "hand sanitizer", periksa kandungannya
Saat Anda akan membeli cairan pembersih tangan atau hand sanitizer sebaiknya perhatikan kandungan di dalamnya.

Di Amerika Serikat, Badan Pengawas Obat dan Makanan setempat (FDA) menemukan ada perusahaan yang mulai memproduksi cairan pembersih tangan menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan.

3. Novel Laksmi Pamuntjak raih penghargaan di Singapore Book Awards 2020
Novel "Fall Baby" dari Laksmi Pamuntjak meraih penghargaan Best Literary Work - Singapore Book Awards 2020. Penghargaan ini diumumkan oleh Asosiasi Penerbit Buku Singapura secara daring, Kamis (13/8).

4. Rayakan 20 tahun "Hybrid Theory", Linkin Park rilis album edisi khusus
Merayakan salah satu album yang paling berpengaruh selama dua dekade ini, Linkin Park akan merilis "Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition" pada 9 Oktober 2020.

5. GIIAS 2020 batal digelar
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang rencananya digelar 22 Oktober – 1 November 2020, resmi dibatalkan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020