Kemarin, penderita corona saat HUT RI hingga IPB jadi kampus terbaik

Kemarin, penderita corona saat HUT RI hingga IPB jadi kampus terbaik

Pilot paramotor mengibarkan bendera Merah Putih di ketinggian dalam pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di Lanud Atang Sendjaja (ATS), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/8/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita Humaniora kemarin menarik pembaca ANTARA News mulai dari penambahan 1.821 positif COVID-19 saat HUT RI ke-75 hingga IPB University yang menjadi perguruan tinggi terbaik versi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Berikut berita top Humaniora kemarin yang dirangkum agar kembali dapat disimak.

1. Kasus COVID-19 bertambah 1.821 pada Hari Kemerdekaan

Jumlah kasus COVID-19 di Indonesia bertambah 1.821 menjadi 141.370 dari hari sebelumnya pada Senin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selengkapnya klik di sini.

2. IPB University raih peringkat pertama perguruan tinggi terbaik

IPB University meraih peringkat pertama sebagai perguruan tinggi terbaik berdasarkan pemeringkatan klusterisasi perguruan tinggi yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.

Selengkapnya klik di sini.

3. Foto pilihan pekan kedua Agustus 2020

Keluarga transmigran asal Lumajang berada di dalam rumahnya, kawasan Transmigrasi Sungai Bermas, Siulak, Kerinci, Jambi, Minggu (9/8/2020).

Selengkapnya klik di sini.

4. Kemendikbud umumkan 15 PTN pada kluster satu perguruan tinggi

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengumumkan sebanyak 15 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang tergabung di dalam kluster satu perguruan tinggi di Jakarta, Senin.

Selengkapnya klik di sini.

5. Delapan pilot paramotor kibarkan bendera di ketinggian 2.020 meter

Delapan pilot paramotor dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Paramotor mengibarkan bendera dengan ketinggian 2.020 meter di langit Pangkalan Udara TNI AU Atang Senjaya di Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/8).

Selengkapnya klik di sini.
Pewarta : Anom Prihantoro
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020