Film keempat BTS "Break the Silence" rilis 10 September

Film keempat BTS

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Film keempat dari grup idola asal Korea, BTS yang berjudul "Break the Silence: the Movie" akan dirilis di bioskop dunia mulai 10 September 2020 di 70 negara dengan penambahan 40 wilayah pada 24 September, dilansir Variety, Jumat.

Daftar wilayah mana saja yang dapat menyaksikan "Break the Silence: the Movie" bisa dilihat pada situs btsincimemas.com. Dalam pengumuman tersebut juga tertulis bahwa tanggal peluncuran akan berbeda-beda di tiap wilayah dan kemungkinan dapat berubah sesuai dengan peraturan bioskop setempat.

Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, India dan lebih dari 40 negara lain mulai tayang pada 24 September. Sedangkan negara yang dijadwalkan rilis mulai 10 September adalah Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand dan lainnya.

Baca juga: "I-LAND" episode 6, EJ, Kyungmin dan empat lainnya tereliminasi

Baca juga: Jin BTS "mas ganteng" hingga olahraga andalan Jungkook


"Break the Silence: the Movie" mengisahkan tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself", yang berlangsung di beberapa tempat mulai dari Stadion Wembley hingga Rose Bowl. Film ini juga mencakup konser serta cuplikan di balik layar.

"Kami senang bermitra dengan Big Hit Entertainment untuk perilisannya. Film ini akan memberikan penggemar akses luar biasa untuk melihat tur stadion internasional pertama mereka dan ketujuh anggota BTS. Kami berharap dapat menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk keempat kalinya dan menyaksikan BTS di layar lebar," ujar CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby.

Sementara itu, film BTS sebelumnya "Bring the Soul: the Movie" akan ditayangkan di bioskop secara global selama tiga malam pada akhir Agustus.

Selain itu, produser tampaknya mengandalkan penggemar BTS yang ingin menggunakan energi terpendam dari penguncian untuk kembali ke bioskop beberapa kali dalam beberapa minggu mendatang, karena film fitur grup sebelumnya, "Bring the Soul: The Movie," juga akan dibawa kembali ke bioskop secara global selama tiga malam pada 28-30 Agustus 2020.

Film ini telah menjual 2,55 juta tiket dan meraih 24,3 juta dolar Amerika di 112 wilayah pada penayangan awalnya.

Baca juga: "Map of the Soul: 7" BTS album terlaris di Korea Selatan

Baca juga: BTS bakal tampilkan "Dynamite" di MTV Video Music Awards 2020

Baca juga: BTS akan kembali ke dunia musik lewat lagu "Dynamite"

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020