Big Bad Wolf kembali hadir di Tokopedia mulai 7 Agustus

Big Bad Wolf kembali hadir di Tokopedia mulai 7 Agustus

Poster bazar buku online Big Bad Wolf (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dan ulang tahun Tokopedia yang ke-11, bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf kembali hadir secara daring pada 7-17 Agustus 2020.

Big Bad Wolf hadir dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

Baca juga: Data bocor, pakar siber sebut transaksi di Tokopedia masih aman

"Antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia dalam mengikuti bazar buku online Big Bad Wolf pada 27 April-3 Mei dan 24-30 Juni lalu mendorong Tokopedia dan Big Bad Wolf untuk menghadirkan kembali Big Bad Wolf untuk ketiga kalinya," ujar AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie melalui keterangan resmi, Rabu.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan dengan adanya Big Bad Wolf secara daring, seluruh masyarakat Indonesia bisa mengakses buku-buku berkualitas sehingga meningkatkan pengetahuan anak-anak.

"Dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf Online di Tokopedia diharap anak-anak Indonesia lebih gemar untuk membaca agar kelak anak kita dapat merdeka dari ketidaktahuan, lebih kritis dan tidak mudah terprovokasi karena memiliki bekal ilmu, karena buku adalah jendela dunia," kata Uli.

Big Bad Wolf kali ini lebih meriah karena jumlah buku yang dihadirkan dua kali lipat lebih banyak, ada aktivitas bazar, lomba ulasan buku berhadiah, diskon hingga bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

"Masyarakat pada kesempatan ini bisa menikmati pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah sekaligus meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi," ujar Jessica.

Baca juga: Motor listrik Gesits hadir di Tokopedia

Baca juga: BTS bakal tampil spesial di acara Tokopedia 29 Juli 2020

Baca juga: Tokopedia sudah laporkan kasus data bocor

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020