Pelepasan penyu sitaan di Pantai Kuta

  • Rabu, 5 Agustus 2020 11:10 WIB

Petugas dan pemerhati satwa dilindungi mengawasi sejumlah penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/hp.

Anggota Ditpolairud Polda Bali bersama warga menggotong penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/hp.

Warga negara asing memotret penyu hijau (Chelonia mydas) saat pelepasliaran di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/8/2020). Ditpolairud Polda Bali, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali dan para pemerhati satwa dilindungi melepasliarkan 25 dari 36 ekor penyu hijau hasil sitaan dari upaya penyelundupan di perairan Serangan, Denpasar dan 11 ekor lainnya sebagai barang bukti dalam persidangan dengan delapan tersangka. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait