Kemarin, batik Dior & LV hingga musim terakhir "Money Heist"

Kemarin, batik Dior & LV hingga musim terakhir

Batik di koleksi Dior dan Louis Vuitton

Jakarta (ANTARA) - Beberapa waktu belakangan, koleksi Dior Cruise 2020 sempat mengundang perhatian pecinta mode, tak terkecuali Indonesia. Sementara itu, serial populer "Money Heist" akan mengakhiri perjalanannya di musim terakhir.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (1/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Mengulik "batik" di koleksi Dior dan Louis Vuitton
Beberapa waktu belakangan, koleksi Dior Cruise 2020 sempat mengundang perhatian pecinta mode, tak terkecuali Indonesia. Pasalnya, koleksi yang dirancang oleh desainer busana Maria Grazia Chiuri itu membawa nilai etnik yang mengingatkan kepada kain batik Indonesia.

2. Serial "Money Heist" akan berakhir di musim kelima
Netflix mengumumkan bahwa serial berbahasa Spanyol paling sukses "Money Heist" akan berakhir pada musim kelima.

3. Pekan Menyusui Sedunia, ini tips beri ASI saat pandemi COVID-19
Bertepatan dengan peringatan Pekan Menyusui Sedunia (World Breastfeeding Week/WBW) yang tahun ini berlangsung di masa pandemi COVID-19, mungkin masih dijumpai sebagian ibu khawatir bayi mereka terkena COVID-19.

4. AS minta TikTok dilepas dari perusahaan induk China
Presiden Amerika Serikat Donald Trump sedang menyiapkan perintah agar media sosial TikTok dilepas dari perusahaan induk di China dengan alasan keamanan negara.

5. Mengenal perbedaan Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport
Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukanlah mobil yang asing bagi masyarakat Indonesia karena keduanya sudah dikenal sebagai produk sport utility vehicle (SUV) berdesain kokoh, berkinerja tangguh, yang sudah cukup lama mengaspal di nusantara.

Namun, mungkin saja belum banyak yang memahami bahwa dua model itu merupakan produk berbeda, baik secara spesifikasi, segmentasi, dan sejarahnya.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020