Weird Genius rilis "Hush", lagu kolaborasi dengan Yellow Claw

Weird Genius rilis

Artwork lagu "Hush" kolaborasi Weird Genius dan Yellow Claw. (Instagram/@weird.genius)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Weird Genius akhirnya secara resmi merilis lagu kolaborasi dengan salah satu DJ internasional, Yellow Claw, berjudul "Hush".

Melalui akun Instagram resminya, grup musik yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap, dan Gerald Liu itu membagikan beberapa unggahan mengenai lagu kolaborasi dengan duo DJ asal Belanda tersebut.

"Weird Genius have teamed up with Dutch EDM legends Yellow Claw and rising Indonesian vocalist Reikko to release a new smash. The supergroup collab unleashes upon the world “Hush”, released via Pluus Records in partnership with Barong Family," tulis Weird Genius di Instagram, dikutip Sabtu.

Tak hanya itu, video musik dari lagu "Hush" juga telah tayang perdana di YouTube pada tanggal 31 Juli 2020 lalu. Hingga kini, video musik "Hush" telah disaksikan hingga 400 ribu kali sejak penayangan perdana.

Sementara itu, Yellow Claw juga ikut memberikan respon kolom komentar di akun YouTube Weird Genius. Yellow Claw mengatakan bahwa mereka yang terlibat dalam proyek ini telah bekerja sangat keras untuk mewujudkan lagu "Hush".

Sebelumnya, kabar kolaborasi antara Weird Genius dan Yellow Claw sudah terdengar sejak lama. Eka Gustiwana dalam wawancara dengan ANTARA beberapa waktu lalu telah memastikan bahwa Weird Genius akan merilis lagu baru di akhir bulan Juli.

Meskipun saat itu dia belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai proyek kolaborasi dengan Yellow Claw.

"Karena kita sebagai DJ junior, saya juga enggak berani menyuarakan terlalu banyak biar DJ seniornya aja berbicara karena itu buat kita cukup senior ya artisnya," ujar Eka Gustiwana saat itu.

Baca juga: Keren! "Lathi" dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Baca juga: Weird Genius tak menyangka "Lathi" terpampang di Times Square

Baca juga: Weird Genius segera luncurkan karya kolaborasi dengan DJ internasional
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020